Minggu, 06 Januari 2008

Kiddies Tour de Batavia

Senin, 24 Des 2007. Libur telah tiba...! Tujuan jalan2 dengan ponakan2 kali ini adalah ke beberapa tempat di Jakarta yg belum dikunjungi (at least bareng2 dgn gw). Pertama2 kita coba ke Planetarium di TIM, tp ternyata masih tutup. Jadi kita lanjut ke Monas deh. Ini kali pertama gw ke Monas, sendiri dan bersama2 ponakan... Kita ngga ikut antri naik ke atas Monas krn bisa 2 jam nunggu nya aja. Kaget juga, kirain udah ngga ada yg mau ngantri ke Monas?? Hafidz seneng banget di dalam museum bagian bawah Monas krn temboknya miring. Jadi dia puas banget ber-atraksi sbg Spiderman.

Lalu kita shalat di Masjid Istiqlal, dilanjutkan makan es krim di Ragusa, Jl. Veteran. Terakhir krn sudah menjelang sore, kita nonton Bee Movie di Megaria. Lengkap deh pengalaman kita hari ini, mulai dari ke museum, masjid bersejarah, makan di restaurant tertua, sampai nonton di bioskop zaman Belanda.



Kelar nonton, pd makan malam deh.. kelihatan kan dari tampang2 nya Ain, Acha, Davin & Afiz: cape dan laper. I hope you guys had fun, biarpun Afiz nangis krn ketakutan lihat mega-poster film beranak dlm kubur, Davin yg di tengah2 filem Bee Movie nanyain "Mutti DD mana?", Ain yg kena omel Nenek krn godain Afiz sampai nangis, dan Acha yg musti nyuapin Davin spy dede-nya mau makan.

It's been fun guys! hope we could do it again together... dengan catatan raport-nya musti bagus lho! :)

Tidak ada komentar: